a

NasDem Gorontalo Serahkan Bilik Disinfektan Otomatis

NasDem Gorontalo Serahkan Bilik Disinfektan Otomatis

GORONTALO (29 April): DPW NasDem Gorontalo dan Wakil Ketua DPR Rachmad Gobel memberikan bantuan bilik disinfektan otomatis kepada Rumah Sakit Aloei Saboe Gorontalo. Bantuan diserahkan Ketua DPD NasDem Kota Gorontalo, Carles Budi Doku didampingi Wakil Ketua DPW NasDem Provinsi Gorontalo Bidang OKK, Ridwan Monoarfa. Bantuan diterima langsung Direktur RS Aloei Saboe, dr Andang Ilato beserta jajarannya. 

RS Aloei Saboe merupakan satu-satunya rumah sakit yang menjadi rumah sakit rujukan pasien Covid-19 di Provinsi Gorontalo. Oleh sebab itu Partai NasDem dan Rachmad Gobel memberikan perhatian serius kepada rumah sakit tersebut.

“Ini merupakan bantuan tahap tiga dari Partai NasDem dan Rachmad Gobel untuk rumah sakit dan para medis yang ada di Gorontalo,” kata Carles Budi Doku.

Dikatakan, Rachmad Gobel dan Ketua DPW NasDem Gorontalo Hamim Pou selalu mengimbau kepada seluruh pengurus dan kader partai NasDem untuk hadir membantu pemerintah dalam melawan Covid-19.

“Seluruh elemen di RS Aloei Saboe sangat berterima kasih kepada Partai NasDem dan Bapak Rachmad Gobel yang juga Wakil Ketua DPR RI, yang hingga saat ini terus memberikan perhatian besar kepada rakyat Gorontalo, khususnya tenaga medis yang menjadi garda terdepan di tengah pandemi Covid-19,” ujar Andang Ilato.

Andang menambahkan, ini merupakan bantuan yang ketiga yang diberikan NasDem dan Rachmad kepada pihak rumah sakit.

"Apresiasi tertinggi kepada Pak Rachmad Gobel yang tak pernah putus memberikan perhatiannya kepada kami dalam hal penanganan pandemi Covid-19 khususnya di Provinsi Gorontalo,” tambah Andang.

Jumlah pasien yang dinyatakan positif Covid-19 di Gorontalo terus bertambah. Hal itu membutuhkan kerja sama seluruh elemen masyarakat yang ada di Gorontalo untuk patuh terhadap anjuran pemerintah.(*)

Add Comment