a

NasDem Bantu Gugus Tugas Covid 19 Bone Bolango

NasDem Bantu Gugus Tugas Covid 19 Bone Bolango

BONE BOLANGO (28 April): DPD NasDem Bone Bolango, Gorontalo, menyalurkan bantuan dari Partai NasDem dan Wakil Ketua DPR Rachmad Gobel kepada seluruh petugas medis, TNI, Polri, Dishub, Tagana, dan PMI di perbatasan Gorontalo-Sulawesi Utara (Pantai Selatan), termasuk para tenaga medis di puskesmas se Kabupaten Bone Bolango, Senin (27/04)

Enam anggota Fraksi NasDem DPRD Bone Bolango yang dipimpin Ketua DPD NasDem Bone Bolango Ayub Abdurahman, menyerahkan alat pelindung diri (APD), sembako, dan juga Al Quran sebagai bentuk dukungan Partai NasDem dan Rachmad Gobel kepada para pejuang kemanusiaan yang berada di garda terdepan.

“Langkah ini bukti dukungan moril Partai NasDem dan Rachmad Gobel kepada para pejuang yang ada di garda terdepan dalam memerangi pandemi Covid-19,” kata Ayub Abdurahman.   

Ayub menambahkan, Rachmad Gobel dan Ketua DPW NasDem Gorontalo, Hamim Pou meminta seluruh kader NasDem yang ada di Gorontalo untuk turun langsung membantu pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, baik itu bantuan moril ataupun materiil. 

Bantuan tersebut merupakan bantuan tahap tiga yang dilakukan NasDem Peduli dan Rachmad Gobel terhadap para pejuangan kemanusiaan yang sedang melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19 di Gorontalo. 

"Kami sangat terharu, karena di tengah kesibukan kami dalam tugas pencegahan Covid-19, kami hampir tak punya waktu untuk berbelanja memperhatikan kebutuhan keluarga kami di rumah,” kata Awaludin Rahim, Koordinator Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 di Perbatasan Gorontalo-Sulut. 

Dengan bantuan yang diberikan NasDem dan Rachmad Gobel, Awaludin mengucap syukur Alhamdulillah dan segera diantar ke keluarga di rumah

"Insya Allah kami akan lebih semangat lagi dalam melakukan pencegahan Covid-19," tutup Awaludin.

Dalam penanggulangan dan pencegahan Covid-19 di Gorontalo, diharapkan semua elemen harus bersatu, mulai dari pemerintah, paramedis, TNI, Polri, politisi, akademisi, pemuda, tokoh masyarakat, dan masyarakat, agar pandemi Covid-19 ini cepat berakhir di Bumi Hulondalo.(*)

Add Comment