a

Farida Saad Bagikan Sembako di Pekanbaru

Farida Saad Bagikan Sembako di Pekanbaru

RIAU (28 April): Anggota DPRD Provinsi Riau Hj Farida H Saad, menyalurkan bantuan sembako di Kota Pekanbaru, Riau, Senin (27/4). Ini merupakan wujud kepeduliannya terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Anggota DPRD Provinsi Riau dua periode asal Dapil Dumai, Bengkalis dan Meranti tersebut, telah menyalurkan bantuan berupa beras sebanyak empat ton. Farida juga berharap seluruh masyarakat dapat bersabar dengan kondisi pandemi saat ini khususnya di Riau.

“Semoga di bulan suci Ramadan ini, kita diberikan Allah SWT kekuatan serta kesabaran menghadapi kondisi pandemi Covid-19. Ini mungkin sebuah ujian bagi kita semua agar lebih mendekatkan lagi kepada sang pencipta,” kata Legislator NasDem Riau itu.

Bantuan sembako ini juga akan disalurkan kepada masyarakat Kota Dumai dan Kabupaten Bengkalis. Farida berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat. 

Ketua DPW Garda Wanita NasDem Provinsi Riau itu juga mengingatkan agar masyarakat tetap mengikuti anjuran dan protokol kesehatan dari pemerintah. Hal ini, agar pemutusan mata rantai wabah virus corona cepat berakhir. Apalagi jumlah pasien positif terpapar Covid 19 di Provinsi Riau terus meningkat.

Masyarakat adalah garda terdepan dalam ikut berperan mengantisipasi pemutusan wabah corona. Makanya, Farida mengimbau agar seluruh masyarakat tetap mengikuti arahan pemerintah. Yakni menggunakan masker, banyak berdiam diri di rumah serta mengurangi aktivitas yang tidak penting seperti berkerumunan.

“Selalu menjaga kesehatan dan mencuci tangan sehabis beraktivitas. Intinya, terpenting lebih banyak berdoa agar wabah ini cepat berlalu dan kita dapat beraktivitas normal kembali,” kata Farida.  

Farida berpesan kepada masyarakat Kota Dumai dan Kabupaten Bengkalis agar tetap bersabar dan membantu pemerintah mengatasi persoalan dengan ikutan arahan dan protap yang telah dikeluarkan.

“Bagi masyarakat Kabupaten Meranti, saya harap jangan berkecil hati dan tetap bersabar. Saya yakin banyak dermawan atau donatur yang ingin berbondong-bondong berbuat kebaikan di bulan suci nan penuh berkah ini. Semoga di penghujung Ramadhan, kita diberikan kemenangan dengan berakhirnya wabah ini saat Hari Raya Idul Fitri,” pungkasnya.(*)

Add Comment