a

Yessy Beri Bantuan di Posko Covid-19 Sintang

Yessy Beri Bantuan di Posko Covid-19 Sintang

SINTANG (26 April): Anggota DPR RI dari NasDem Dapil Kalimantan Barat (Kalbar) II, Yessy Melania, pada Minggu (26/4) mengunjungi dan memberikan bantuan bagi para tenaga kesehatan yang bertugas di Posko Covid-19 Kabupaten Sintang, Kalbar.

Kunjungan tersebut didampingi Ketua DPRD Sintang, Florius Roni, dan disambut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang, dr Harysinto Linoh.

Pada kesempatan tersebut Yessy berikan bantuan berupa masker, face shield, goggle safety, vitamin C, hand soap, susu kaleng dan bilik disinfektan.

"Ini bentuk dan bukti kepedulian saya kepada rekan-rekan yang menjadi garda terdepan melawan Covid-19. Tentu do'a terbaik saya bersama kalian, agar selalu diberikan kesehatan dan pertolongan dari Tuhan dalam mengemban tugas mulai dan luhur ini," ujar Legislator NasDem itu dalam rilisnya yang dikirim ke partainasdem.id.

Yessy mengatakan, pandemi Covid 19 saat ini menjadi ancaman serius, tentu memaksa kita semua untuk terus meningkatkan kewaspadaan diri, kesadaran dan kedispilinan dalam mematuhi imbauan pemerintah.

"Semua pihak harus terus bahu membahu, bergandeng tangan dalam memutus mata rantai Covid-19. Pemerintah dan masyarakat, harus saling menguatkan.Yakinlah kita bisa melawan Covid-19 bersama sama,” kata Anggota Komisi lV DPR RI itu.

Menurut Yessy kunci kesuksesan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dimulai dari kesadaran setiap individu. Jadi masing-masing punya peran. Mari jalankan peran kita dengan disiplin sesuai anjuran pemerintah.

Ia pun mengajak masyarakat, untuk membantu tenaga medis saat ini dengan cara mematuhi imbauan pemerintah. Seperti menggunakan masker saat aktivitas di luar, rajin cuci tangan menggunakan sabun, jaga jarak, dan tetap di rumah, hingga tidak mudik sementara di situasi pandemi Covid-19.

"Mari jaga diri kita, jaga keluarga kita dan jaga orang lain dari ancaman Covid-19. Tetap saling menguatkan. Semoga wabah Corona segera berlalu," pungkas Yessy.(*)

Add Comment