a

NasDem Bagikan 7 Ton Beras

NasDem Bagikan 7 Ton Beras

PONTIANAK (27 April): Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, H Syarief Abdullah Alkadrie membagikan sembako di Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) dan sekitarnya dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak Covid -19.

"Ada tujuh ton beras yang dibagikan kepada masyarakat. Ini upaya dan langkah membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19. Terutama para pekerja harian yang sementara ini terganggu pekerjaan akibat wabah tersebut," kata Syarif Abdullah Alkadrie, di Pontianak, Minggu (26/4).  

Penyerahan sembako dilakukan tim relawan yang mengantarkan langsung ke rumah-rumah warga terutama di Kota Pontianak dan sekitarnya.

"Relawan yang membagikan, mengantar dan menyerahkan langsung ke masyarakat. Kita menghindari kerumunan. Semoga bantuan ini bisa turut meringankan beban masyarakat, apalagi saat ini sedang menjalankan ibadah puasa," harap Ketua DPW Partai NasDem Kalbar itu.

Sebelumnya, Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini juga telah membagi puluhan tangki air, wastafel portabel dan sabun cuci tangan cair yang ditempatkan di rumah ibadah, pasar, kantor desa, klinik kesehatan dan fasilitas umum lainnya.

"Saya mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah saja dan tidak keluar bila tidak ada kepentingan mendesak, memakai masker, terus biasakan cuci tangan pakai sabun, menerapkan pola hidup sehat dan mematuhi aturan pemerintah mengenai pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini," imbau Legislator NasDem Kalbar itu.(*)

Add Comment