Garda Pemuda Diminta Menangkan Semua Cakada dari NasDem

PONTIANAK (19 Oktober): DPW Garda Pemuda NasDem (GPND) Kalimantan Barat (Kalbar) menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) guna menyiapkan armada di daerah Pilkada se-Kalbar. 

Hadir dalam Rakorwil DPW GPND Kalbar tersebut anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem, Yessy Melania. Dalam kesempatan itu Yessy menyampaikan GPND harus bertekad menangkan semua pasangan calon kepala daerah (cakada) yang diusung Partai NasDem. 

“Garda Pemuda NasDem saya harapkan bertekad memenangkan semua calon yang diusung Partai NasDem,” ujarnya di Pontianak, Kalbar, Sabtu (17/10).

Legislator NasDem itu berharap, seluruh kader Garda Pemuda NasDem turut konsolidasi dan terus mengawal hingga proses di TPS pada pemenangan di tujuh kabupaten/kota se-Kalbar yang menyelenggarakan pilkada. 

Yessy juga mengimbau, GPND turut menyukseskan dan membantu pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan saat Pilkada Serentak 2020.

Di akhir sambutan, Yessy menyampaikan bahwa dengan semangat pemuda yang luar biasa, pemuda jangan pernah takut berpolitik.

“Tunjukan kepada seluruh Indonesia semangat pemuda kita yang luar biasa,” katanya.(HH/*)

Written by 

Berita Serupa