a

Nurhadi Berdayakan UMKM Produksi Masker Kain

Nurhadi Berdayakan UMKM Produksi Masker Kain

KEDIRI (26 April):  Salah satu opsi agar permintaan masyarakat terhadap kebutuhan masker tercukupi, adalah dengan memberdayakan UMKM memproduksi masker kain.

Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi NasDem, Nurhadi, merealisasikan program tersebut dengan memberikan bantuan satu unit mesih jahit listrik kepada salah satu kelompok UMKM Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

“Alhamdulillah, kelompok UMKM Joyoboyo, di Desa Pehwetan, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, berkesempatan mendapat bantuan satu unit mesin jahit. Saya, juga akan memesan 12 ribu masker kain ke UMKM Joyoboyo, agar nanti bisa dibagikan kepada masyarakat,” ujar Legislator NasDem dari Dapil Jatim VI itu.

Bantuan tersebut disambut suka cita oleh ibu-ibu pelaku UMKM, dengan harapan bisa segera memproduksi masker kain. Produksi itu juga akan membantu meringankan masyarakat untuk memperoleh masker kain.

“Terima kasih Bapak Nurhadi, sudah memberikan bantuan satu unit mesin jahit listrik, sekaligus memesan 12 ribu masker kain ke UMKM Joyoboyo. Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat” kata Nanik, Ketua Kelompok UMKM Joyoboyo. []

Add Comment