a

Kristina Muki Bantu APD untuk RSUD Atambua

Kristina Muki Bantu APD untuk RSUD Atambua

BELU (25 April): Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Kristina Muki memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada RSUD Mgr Gabriel Manek, SVD Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) , guna menangani pandemi Covid-19.

Bantuan berupa lima pasang APD komplet ini diserahkan secara simbolis oleh tim dari Kristina Muki Center yang didampingi sejumlah kader DPD NasDem Kabupaten Belu. Bantuan itu diterima Direktur RSUD Atambua, dr Helena Corpputy, Jumat (24/4).

"Bantuan yang diberikan Kristina Muki merupakan bentuk dukungan kepada RSUD Atambua dalam menghadapi pandemi Covid-19," ujar perwakilan tim Kristina Muki Center, Bernard Budi Badi seusai menyerahkan bantuan APD. 

Benard mengatakan, bantuan yang diberikan anggota DPR RI daerah pemilihan NTT-II itu nilainya tidak besar, namun diharapkan dapat berguna terutama dalam pelayanan kepada masyarakat di perbatasan RI-Republik Demokratik Timor Leste (RDTL).

“Apa yang diberikan Ibu Kristina Muki nilainya tidak seberapa, tapi kami berharapa semoga dengan dukungan ini dapat memperlancar pelayanan di RSUD Atambua dalam menghadapi virus corona. Kita juga herharap pandemi virus corona ini cepat berlalu”, tuturnya.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua DPRD Belu dari Partai NasDem, Cypri Temu yang mendampingi tim Kristina Muki Center. Menurut Cypri apa yang diberikan anggota DPRD RI Kristina Muki merupakan bentuk kepedulian kemanusiaan kepada masyarakat di Kabupaten Belu. 

Legislator NasDem ini berharap, dukungan berupa bantuan APD yang diberikan Kristina Muki dapat membantu RSUD Atambua dalam menangani wabah Covid-19.

“Semoga dengan bantuan ini dapat mendukung kerja RSUD Atambua dalam menangani virus corona di Kabupaten Belu. Sebagai kader Partai NasDem kami berterima kasih kepada Ibu Kristina yang telah memberikan kepedulian kepada masyarakat melalui RSUD Atambua," katanya.(HH/*)

Add Comment