Syarif Bahas Jembatan Kapuas III dengan Gubernur Kalbar

PONTIANAK (20 Oktober): Anggota DPR RI dari Partai NasDem daerah pemilihan Kalimantan Barat (Kalbar), Syarif Abdullah Alkadrie bertemu Gubernur Sutarmidji di Ruang Kerja Gubernur Kalbar itu di Pontianak, Kalbar, Senin (19/10).

Legislator NasDem yang juga Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu menjelaskan bahwa kunjungannya tersebut  dalam rangka reses perseorangan ke daerah pemilihannya Kalbar dengan tugas konstitusional anggota DPR RI menyerap aspirasi masyarakat. 

Syarif yang juga Ketua DPW NasDem Kalbar itu mengatakan, ada beberapa hal yang perlu dikoordinasikan, selain menyampaikan sejumlah program strategis untuk tahun 2021.

‘’Ada beberapa program mendesak terutama berkaitan dengan pembangunan Jembatan Kapuas III yang merupakan program strategis nasional dalam rangka pengembangan daerah,’’ kata Syarif. 

Dia juga mengungkapkan masalah yang ditemui di lapangan berupa pembebasan tanah. “Pak Gubernur menyatakan itu sudah pasti dibebaskan tahun ini,” kata Legislator NasDem tersebut.

Menurut Syarif, kepastian dari Gubernur Kalbar itu akan menjadi dasar dirinya berbicara dengan Kementerian PU-PR dalam rapat-rapat berkaitan Jembatan Kapuas III.(Khae/*)

Written by 

Berita Serupa