a

Nol Kasus Covid 19, Tetap Jadi Perhatian NasDem

Nol Kasus Covid 19, Tetap Jadi Perhatian NasDem

BOLTIM (23 April): Meski Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara (Sulut) masih nol kasus atau belum ada yang positif virus Corona atau Covid-19,  anggota DPRD Boltim, Richi Hadji Ali tetap membagikan alat pelindung diri (APD) dan sembako kepada warga setempat.

Anggota DPRD dari Fraksi Partai NasDem itu membagikan masker, sarung tangan dan sembako kepada warga Desa Buyat Bersatu, Desa Bukaka, Kecamatan Kotabunan dan Desa Tutuyan Dua, Kecamatan Tutuyan, Boltim.

“Yang saya lakukan adalah bagian kecil dalam membantu masyarakat untuk memerangi virus corona, “ kata Richi didampingi Ketua Bappilu Partai NasDem Boltim, Hamka Pontoh, Kamis (23/4).

Legislator NasDem yang juga Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Boltim itu meminta agar masyarakat Boltim patuh terhadap anjuran atau imbauan pemerintah daerah yang sering disampaikan Bupati Boltim, Sehan Landjar.

“Saya mengajak masyarakat untuk sama-sama memerangi penyebaran wabah Covid-19 dengan memakai masker saat berada di luar rumah, menjaga jarak, rajin cuci tangan sebelum menyentuh wajah serta menjaga pola hidup sehat, “ katanya.

Aksi Peduli Covid-19, oleh anggota DPRD Boltim itu diapresiasi warga. Menurut mereka, apa yang dilakukan Richi adalah hal yang biasa, namun luar biasa karena dilakukan di saat warga lagi butuh. Langkah itu perlu dicontohi anggota DPRD Boltim lainnya.

“Kepedulian Richi terhadap kami patut diapresiasi. Kami bersyukur punya legislator seperti ini,“ kata Basri Ismail, warga Bukaka. []

Add Comment