a

NasDem Jembrana Ajak Semua Elemen Bersatu

NasDem Jembrana Ajak Semua Elemen Bersatu

JEMBRANA (23 April): Kader NasDem Kabupaten Jembrana, Bali, kembali menggalakkan aksi sosial demi mencegah penularan Covid 19. Setelah sebelumnya melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik, kali ini NasDem Jembrana memasang wastafel portable dan bagi-bagi masker pada masyarakat.

“Hari ini kami pasang lima wastafel portabel yang kita bagi ke beberapa pasar dan satunya di kantor Desa Gumbrih sebagai pintu masuk Jembrana dari arah Tabanan. Dengan harapan orang yang ada di pasar atau masyarakat yang ke pasar dan masuk Jembrana tetap menjaga pola hidup bersih. Salah satunya dengan mencuci tangan,” kata IGN Bagus Eka Subagiartha, Bendahara DPW Partai NasDem Bali, Rabu (22/4).

Gus Eka, begitu IGN Bagus Eka Subagiartha akrab disapa, menyebutkan gotong royong itu dimaksudkan untuk mengisi kekosongan yang belum sempat diisi pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid 19. Menurut dia, dalam situasi seperti saat ini semua elemen harus bersatu dan mengambil bagian mengisi yang bisa dikerjakan. 

"Konsentrasi pemerintah ini sudah terlalu padat karena harus mengurus banyak hal. Kita hanya ingin mengisi kekosongan yang tidak sempat diisi pemerintah," tuturnya.

Seusai pemasangan wastafel dan pembagian masker, kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan baliho raksasa berisi imbauan sekaligus ajakan kepada masyarakat luas untuk bersama-sama memutus mata rantai penularan Covid 19. Baliho itu ditempatkan di ruas jalur utama Kabupaten Jembrana Kota Denpasar.

Perbekel Desa Gumbrih Kecamatan Pekutatan, I Ketut Nuriana dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas kepedulian Partai NasDem memasang portable di kantor desa. Menurutnya, pemasangan wastafel ini penting untuk mengedukasi warga agar selalu mencuci tangan dan menerapkan pola hidup bersih.

"Kami sangat apresiasi ada pihak yang membantu pemasangan tempat cuci tangan  di desa Gumbrih demi mencegah penularan Covid 19", tutupnya.(NasDem Bali/Lius/*)

Add Comment