a

Hindari Kerumuman Ratih Door to Door Bagikan Masker

Hindari Kerumuman Ratih Door to Door Bagikan Masker

POLMAN (23 April): Mengantisipasi penyebaran virus Covid 19, anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Ratih Megasari Singkarru membagikan 5000 masker secara gratis kepada masyarakat, Rabu (22/4).

  

"Selain untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 ke desa-desa di Polewalimandar, Sulawesi Barat, pembagian masker dengan cara door to door juga sekaligus untuk mengedukasi masyarakat agar menggunakan masker ketika melakukan aktivitas di luar rumah," kata Ratih kepada partainasdem.id, Rabu (23/4). 

Legislator NasDem itu juga menjelaskan, pola pembagian masker yang dilakukan dengan cara door to door ke rumah-rumah warga untuk menghindari kerumunan. 

Tim Ratih Singkarru sudah membagikan masker di Kabupaten Polewalimandar di Kelurahan Pappang, Sulewatang, Takatidung, Darma, Polewali, Desa Kuajang, Tonyaman, Lagi Agi, Bonde, Padang Timur, Sumarrang, Ongko, Lapeo, Botto dan Desa Mapilli Barat. 

"Selain di Polewalimandar, pembagian masker akan dibagikan juga di Kabupaten Mamuju, Majene dan Kabupaten Pasang Kayu," pungkas Ratih. (Imam/*)

Add Comment