a

Dua Gereja Dapat Bantuan Sembako ESR Peduli

Dua Gereja Dapat Bantuan Sembako ESR Peduli

TORAJA (23 April): Tim Eva Stevany Rataba (ESR) Peduli menyalurkan bantuan sembako kepada Gereja Toraja Jemaat Elim Rantepao dan Jemaat Salu Tanga, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bantuan tersebut berupa, sembako seperti beras, minyak goreng, mie instan dan sabun mandi serta kebutuhan pokok lainnya.

Dalam kesempatan tersebut anggota Fraksi NasDem DPR RI, Eva Stevany Rataba berharap, bantuan sembako tersebut meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini merupakan aksi lanjutan. Meskipun bantuan ini alakadarnya, semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19,” ujar Legislator NasDem itu, Senin (24/4).

Eva yang juga anggota Komisi X DPR RI itu mengatakan, bantuan sembako tersebut langsung diantar ke posko penggalangan bantuan sembako Gereja Toraja Jemaat Elim Rantepao dan Jemaat Salu Tanga.

“Bantuan ini kami khususkan untuk jemaat yang terdata sebagai Diakonia di gereja tersebut. Bantuan ini murni atas rasa kepedulian saya,” tutur Eva Stevany yang adalah istri Wakil Bupati Toraja Utara itu.

Juru bicara Tim ESR Peduli, Julianto Rurubua menuturkan, bantuan itu diserahkan kepada pengurus Gereja yang akan meneruskan kepada jemaatnya.

“Bantuan dari Ibu Eva Stevany Rataba kami serahkan penuh kepada pengurus gereja. Nantinya pihak gereja yang akan menyalurkannya kepada jemaat dari rumah ke rumah,” tukas Julianto.

Beberapa hari lalu, Tims ESR Peduli memberikan bantuan sembako di Gereja Jemaat Buntu Pesele.(HH/*)

Add Comment