a

Alexsius Ajak Semua Pihak Peduli dan Berbagi

Alexsius Ajak Semua Pihak Peduli dan Berbagi

MELAWI (23 April): Anggota DPRD Melawi, Kalimantan Barat (Kalbar) dari Fraksi Partai NasDem, Alexsius turun tangan menyalurkan sembako kepada petugas di pos perbatasan pencegahan Covid-19 Kabupaten Melawi dan Sintang, Kalbar.

"Sembako yang kami berikan diharapkan dapat memberi harapan dan semangat di tengah situasi pandemi dan gejolak ekonomi," ujar Alexsius, Kamis (23/4).

Hadirnya Legislator NasDem itu juga ingin menggugah semua pihak untuk peduli dan turun tangan berbagi berkat bagi sekitarnya.

"Kita harus saling bahu-membahu melawan wabah Covid-19 yang terus menyebar di Indonesia," tegasnya. 

Alexsius juga mengajak masyarakat agar disiplin menjalankan kebijakan pemerintah untuk tetap di rumah, menjaga jarak, rajin cuci tangan, dan pakai masker. 

"Mari semua berpartisipasi sesuai porsinya masing-masing dan terus bahu-membahu sebagai saudara se Tanah Air. Jika kita sepakat dan bergerak bersama, esok kita akan menang melawan pandemi Covid-19," tegasnya. 

Alexsius juga menyambangi Panti Asuhan Bhakti Luhur, Wisma Emaus hingga Posko Kemanusiaan FOPAD Melawi untuk berbagi berkat di tengah pandemi Covid-19. (YM/HH/*).

Add Comment