Yessy Lansir Program Melawi Terang, Melawi Berdering

NANGA PINOH (2 November): Anggota DPR RI, Yessy Melania dari Fraksi Partai NasDem, blusukan ke 20 titik di empat kecamatan daerah perbatasan Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat (Kalbar), Senin (1/11). Empat kecamatan yang disambangi itu adalah Kecamatan Pinoh Barat, Tanah Pinoh, Sayan, dan Sokan.

Hal tersebut dilakukan Legislator muda NasDem tersebut guna menyerap aspirasi masyarakat perbatasan Kabupaten Melawi. Yessy memulai blusukannya dari Desa Mahikam hingga Ulak Muit, Teluk Pongkal hingga Betangai.

Anggota Komisi III DPR RI asal Melawi itu mengatakan dalam pertemuan itu, dia menerima berbagai aspirasi masyarakat terkait infrastuktur dasar seperti jalan, jembatan, serta tenaga pendidik, dan tenaga kesehatan. 

“Saya siap menjembatani kebutuhan desa sampai ke Pusat dan akan memperjuangkannya,” ujarnya di Nanga Pinoh, Melawi, Senin (1/11). 

Selain itu, Srikandi NasDem asal dapil Kalimantan Barat II (Sanggau, Sintang, Kapuas Hulu, Sekadau, dan Melawi) itu mengatakan bahwa dirinya akan membangun listrik dan sinyal dalam program Melawi Terang dan Melawi Berdering.

“Program ini diharapkan dapat segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Kabupaten Melawi,” imbuh Legislator NasDem itu. 

Anggota Komisi III DPR RI itu pun mengimbau agar masyarakat lebih aktif berkomunikasi dengannya. 

“Saya harap masyarakat akan terus aktif dalam menyampaikan permasalahan yang ada di daerah. Sehingga saya bisa memperjuangkannya di Senayan sesuai kebutuhan masyarakat,” tegasnya. (Yesaya/HH/*)

Written by 

Berita Serupa