a

Sembako Dukungan untuk Kaum Papa Terdampak Covid-19

Sembako Dukungan untuk Kaum Papa Terdampak Covid-19

LOMBOK TIMUR (22 April): Dampak pandemi virus corona memaksa banyak kalangan membatasi aktivitas, termasuk mencari nafkah.  Bagi kaum papa, langkah pencegahan virus itu menimbulkan pukulan terhadap kelangsungan hidup mereka.

Partai NasDem yang sejak awal membaca situasi ini bergerak bersama-sama mengulurkan tangan untuk kaum papa dengan memberikan kebutuhan pokok, masker dan lainnya.

Anggota DPR RI asal Fraksi NasDem Syamsul Luthfi menjadi bagian dari pribadi yang mengajak semua pihak mendermakan sebagian rezeki untuk kaum papa.

Tujuannya supaya masyarakat tidak mampu dapat mengikuti instruksi pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan tanpa rasa lapar atau sengsara.

"Bahwa bantuan sembako yang saya keluarkan diharapkan membantu memenuhi saudara-saudara saya yang membutuhkan. Pandemi ini membuat perekonomian masyarakat terpukul dan saatnya kita berangkulan tangan, bergotong royong dalam bentuk apa pun supaya bencana ini segera sirna," katanya kepada Media Indonesia, Senin (20/4).

Ia mengaku ribuan paket sembako dan masker telah disebar untuk masyarakat kurang mampu di Lombok Timur, NTB.

Harapannya, langkah itu meniadakan kelaparan di Lombok Timur saat bangsa melawan virus corona serta dapat memantik kesadaran untuk saling berbagi.

"Sembako sebagai bentuk dukungan bagi masyarakat untuk tetap di rumah dan masker supaya semua sadar akan menjaga kesehatan. Mari bersama kita hadapi ini dengan membuka kesadaran gotong royong membantu sesama khususnya kaum papa yang ada di sekitar kita," pungkasnya. (OL-1/MI/*)

Add Comment