a

Putra Daerah Partisipasi Berikan Bantuan APD

Putra Daerah Partisipasi Berikan Bantuan APD

TAPTENG (22 April): Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara (Sumut), Rahmansyah Sibarani dari Fraksi Partai NasDem, menyerahkan bantuan 50 alat pelindung diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Tengah (Tapteng). Bantuan diterima Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul, bertempat di Kantor Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut, Selasa (21/4).

APD tersebut merupakan bantuan pribadi Rahmansyah kepada Pemkab Tapteng sebagai wujud kepedulian terhadap tanah kelahirannya. 

“Sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi saya sebagai putra daerah yang lahir dan besar di Kabupaten Tapanuli Tengah. Semoga bermanfaat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tapanuli Tengah,” ujarnya.

Legislator NasDem itu sengaja turun ke kabupaten/kota yang ada di Sumut, termasuk Kabupaten Tapanuli Tengah untuk meninjau langsung situasi terkini penanganan Covid-19 di masing-masing kabupaten/kota.

"Saya ingin melihat, mendengar dan menampung usulan, harapan dan kendala yang dihadapi kabupaten/kota, sekaligus melakukan monitoring tentang bantuan yang telah disalurkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut," ucapnya. 

Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul mengucapkan terima kasih atas bantuan APD yang diberikan Rahmansyah Sibarani itu.

Sebelumnya, Rahmansyah juga telah menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Tapteng. Rahmansyah mengakui bahwa bantuan tersebut tidak seberapa dan masih sangat jauh dari harapan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah.(HH/*)

Add Comment