a

Pasien Covid 19 Bertambah, Percha Bagikan Masker Gratis

Pasien Covid 19 Bertambah, Percha Bagikan Masker Gratis

PALEMBANG (22 April): Guna membantu upaya mitigasi dan menghadapi wabah penularan virus corona (Covid-19), anggota DPR RI Hj Percha Leanpuri menyerahkan bantuan 20.000 masker nonmedis kepada masyarakat. 20 ribu diantaranya dibagikan ke beberapa kabupaten/kota di Dapil 2 Sumsel. Pembagian masker tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan sebelumnya, yaitu pembagian sarana cuci tangan di beberapa wilayah Sumatera Selatan (Sumsel).

Apa yang dilakukan Percha tidak lepas dari Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan Covid 19 Sumsel yang menyatakan ada penambahan 15 pasien baru yang terkonfirmasi positif Covid-19 sehingga menjadi 37 orang per Kamis(16/4). 

“Masker merupakan salah satu perlengkapan yang sangat dibutuhkan dalam upaya mitigasi dan pencegahan menghadapi wabah Covid-19. Dengan bantuan ini saya berharap dapat membantu upaya tersebut sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat yang sulit mendapatkan masker,” ujar anggota Komisi VI DPR RI itu, Rabu (22/4).

Anggota Fraksi NasDem DPR RI tersebut mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bahu-membahu memerangi wabah Covid-19 dengan mengutamakan pola hidup bersih dengan sering mencuci tangan, menggunakan masker dan mengurangi aktivitas di luar rumah jika tidak begitu penting. (*).

Add Comment