a

NasDem Peduli ESR Salurkan Bantuan ke Gereja

NasDem Peduli ESR Salurkan Bantuan ke Gereja

TORAJA UTARA (22 April): Tim Eva Stevany Rataba (ESR) Peduli menyalurkan bantuan sembako ke Gereja Toraja Jemaat Buntu Pasele di Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Senin (20/4).

Bantuan tersebut berupa sembako seperti beras, minyak goreng, mie instan dan sabun mandi serta kebutuhan pokok lainnya.

"Ini merupakan bentuk kepedulian NasDem Peduli untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak Covid-19," ujar anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Eva Stevany Rataba 

Srikandi NasDem itu berharap, bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Meskipun bantuan ini alakadarnya, semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya Eva usai memberikan bantuan sembako. 

Bantuan sembako tersebut langsung diantar ke posko penggalangan bantuan sembako Gereja Toraja Jemaat Buntu Pasele oleh Tim ESR Peduli dan diterima langsung Pendeta Sibo Pasapan.

“Terima kasih kepada NasDem Peduli, telah menyalurkan bantuan sembako kepada kami, semoga Tuhan terus memberkati Ibu Eva Stevany Rataba dan NasDem,” kata Sibo Pasapan.

Eva Stevany menyebutkan, ke depan aksi kemanusiaan Tim NasDem Peduli, akan berlanjut ke masyarakat.(HH/*)

Add Comment