a

NasDem HSS Bagikan Lagi 2000 Masker

NasDem HSS Bagikan Lagi 2000 Masker

HULU SUNGAI SELATAN (22 April): NasDem Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali membagikan 2000 masker kain secara gratis kepada pengunjung dan pedagang di Pasar Banyu Barau dan Pasar Nagara, HSS. Sebelumnya,  juga telah dibagikan kepada masyarakat sekitar Pasar Subuh Kandangan dan para pengguna jalan di perempatan Jalan Panjaitan Loklua.

Pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian DPD NasDem HSS terhadap masyarakat yang sulit mendapatkan masker karena langkanya masker pada situasi pandemi corona saat ini. Partai NasDem membantu pemerintah daerah dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di HSS.

"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian DPD Partai NasDem Kabupaten HSS beserta Fraksi Partai NasDem. Dana NasDem Peduli ini merupakan patungan bersama untuk penanganan Covid-19," kata Ketua DPD NasDem HSS, Zainal Abidin, Rabu (22/4) yang memimpin pembagian masker itu.

Zainal Abidin berharap kepada masyarakat Daha, agar saat berjualan selalu memakai masker karena di pasar lah tempat interaksi yang paling padat dan punya potensi untuk penyebaran Covid 19.

Risma Fakhriyatni, Ketua Garnita Malahayati NasDem HSS yang juga anggota DPRD Kabupaten HSS mengatakan pembagian masker merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Masyarakat Kabupaten HSS agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan karena pencegahan virus ini be dari diri kita masing-masing,” harapnya.(*)

Add Comment