a

Jelang Ramadan Shanti Bagikan Lagi Masker

Jelang Ramadan Shanti Bagikan Lagi Masker

TANJUNG SELOR (22 April): Anggota Fraksi NasDem DPRD Bulungan, Kalimantan Utara (Kaltara), Hj Shanti Lusiana,  membagikan masker dan bahan pembuatan cairan disinfektan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona ( Covid-19).  Shanti berharap, masyarakat Bulungan bisa terhindar dari penyebaran virus Corona. 

Ratusan masker dibagikan di sekitar Desa Gunung Sari, Apung/Bukit Indah dan Desa Tanjung Agung pada Rabu (22/4). Dia juga membagikan bahan pembuatan cairan disinfektan yang diserahkan kepada petugas Posko Tim Relawan Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 di desa tersebut. 

Legislator Partai NasDem ini juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya virus Corona (Covid-19),  dan menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari virus tersebut.

  

"Aksi ini bentuk kepedulian. Musibah ini harus kita hadapi bersama. Kita harus bersatu dalam penanggulangan penyebaran virus Covid-19, khususnya di Kabupaten Bulungan," ujar Shanti kepada partainasdem.id. 

Sebagai wakil rakyat, Shanti terketuk hatinya untuk ikut berperan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 supaya tak meluas.  Salah satunya dengan cara membagi-bagikan masker dan membantu pembuatan cairan disinfektan ke Posko Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 di beberapa desa.

"Apalagi dengan datangnya bulan suci Ramadhan 1441 H, tentu sangat dibutuhkan kepedulian dan kebersamaan kita semua untuk dapat saling menguatkan," ujarnya. 

Shanti Lusiana juga mengucapkan selamat melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H kepada yang menjalankannya, dan mengajak untuk berdoa semoga tetap diberikan kekuatan, kesehatan dalam lindungan Allah SWT.(*)

Add Comment