a

Gemuruh NasDem Jawa Barat Bagikan APD

Gemuruh NasDem Jawa Barat Bagikan APD

BANDUNG (22 April): Ketua DPW Gerakan Massa Buruh (Gemuruh) NasDem Jawa Barat (Jabar), Wiwin Suwindaryati, didampingi fungsionaris Gemuruh Jabar melakukan kunjungan kerja ke Kantor DPD Gemuruh NasDem Kabupaten Bandung, Senin (20/4).

Dalam kunjungannya tersebut, Wiwin Suwindaryati menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD). APD tersebut kemudian akan disalurkan DPD Gemuruh Kabupaten Bandung kepada tenaga medis yang membutuhkan.

Terkait kunjungannya tersebut, Wiwin menyampaikan kunkernya ke beberapa daerah di Jawa Barat merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinannya atas pandemi Covid-19.

"Gemuruh NasDem Jawa Barat beserta seluruh struktur Gemuruh NasDem di kabupaten/kota akan terus secara intensif melakukan gerakan kepedulian sosial. Ini kami lakukan sebagai implementasi program kerja organisasi dalam mendukung program pemerintah, khususnya Pemprov Jawa Barat," ungkap Wiwin.

Beberapa daerah yang sempat dikunjungi Wiwin antara lain Kabupaten Garut, Kota Cimahi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bandung.

"Semoga dengan peran serta seluruh komponen yang ada di Jawa Barat yang bekerja tak kenal lelah dalam melawan penyebaran covid-19, wabah corona segera berakhir," ujar Wiwin.

Wiwin juga menuturkan, untuk sukses menangkal corona maka dibutuhkan kedisiplinan dari seluruh warga masyarakat Jawa Barat dalam mematuhi segala instruksi pemerintah untuk tinggal di rumah.(*)

Add Comment