a

Shanti Lusiana Beri Bantuan Disinfektan

Shanti Lusiana Beri Bantuan Disinfektan

BULUNGAN (21 April): Anggota DPRD Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara (Kaltara) Hj Shanti Lusiana dari Partai NasDem, membantu bahan pembuatan cairan disinfektan dan air mineral untuk Tim Relawan Pencegahan Penyebaran Pandemik Covid-19. Shanti berharap, wabah Covid-19 segera berakhir.

Bantuan tersebut didistribusikan untuk petugas penjaga portal di masing-masing desa yang ada di Kecamatan Tanjung Palas Timur, Bulungan. Shanti Lusiana menyerahkan langsung bantuan tersebut, pekan lalu. 

"Bahan tersebut langsung digunakan untuk penyemprotan disinfektan pada kendaraan yang melintasi posko-posko penjagaan yang ada di beberapa desa di Kecamatan Tanjung Palas Timur," kata Shanti Lusiana kepada partainasdem.id, Selasa (21/4).

Dengan bantuan tersebut, Shanti berharap bantuannya bisa bermanfaat bagi warga dan bisa mencegah penyebaran Covid-19 di Bulungan, khususnya di Kecamatan Tanjung Palas Timur. 

Legislator NasDem itu berpesan kepada warga, untuk menaati imbuan pemerintah, dengan menjaga pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan, mengkonsumsi makanan bergizi, tetap tinggal di rumah dan menghindari kerumunan massa.(*)

Add Comment