a

NasDem Tuban Salurkan 1000 Paket Sembako

NasDem Tuban Salurkan 1000 Paket Sembako

TUBAN (21 April): Anggota DPRD Kabupaten Tuban, Jawa Timur,  Rasmani membagikan paket sembako kepada warga kurang dan tidak mampu yang merasakan dampak wabah virus corona (Covid-19). 

Rasmani didampingi tim DPD Partai NasDem Tuban turun langsung menyalurkan 1000 paket sembako yang akan disalurkan ke empat kecamatan melalui jalur darat yakni, Kecamatan Tuban,  Merakurak, Montong, dan Kerek.

"Penyaluran sembako ini merupakan langkah yang di tempuh Partai NasDem sebagai kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19," ujar Legislator NasDem itu, Minggu (19/4).

Menurut Rasmani, target penerima adalah orang lanjut usia, janda-duda, anak yatim piatu serta orang yang tidak punya kemampuan bekerja. Ia berharap, data yang ada benar-benar dapat dipertanggungjawabkan. 

"Saya berharap kepada masyarakat yang berhak menerima tidak melihat dari berapa nilainya, tidak melihat dari berapa besar barangnya, tetapi melihat bahwa ada kepedulian Partai NasDem untuk berbagi tali kasih dan kepedulian membantu meringankan beban masyarakat yang layak dibantu," tuturnya. 

Rasmani berharap dengan tersalurnya sembako itu, bermanfaat bagi masyarakat yang telah menerimanya.(Tik/HH/*)

Add Comment