a

Aminurokhman Bagi Sembako kepada Tukang Becak

Aminurokhman Bagi Sembako kepada Tukang Becak

PASURUAN (20 April): Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem DPR RI dapil Jawa Timur II, Aminurokhman membagikan ribuan paket sembako kepada warga Kota Pasuruan yang diterima kaum marjinal, Minggu (19/4).

Mantan Walikota Pasuruan selama dua periode itu membagikan sembako kepada para tukang becak secara langsung dengan cara mengelilingi jalanan di sudut Kota Pasuruan.

"Sembako ini adalah bagian kecil dari usaha untuk sedikit meringankan beban di tengah wabah Covid-19 pada masyarakat Kota Pasuruan, khususnya para tukang becak yang diakibatkan jumlah penumpang yang sepi karena berdampak pada pendapatan mereka,” tutur Aminurokhman.

Menurut Legislator Nasdem tersebut, kegiatan itu akan dilakukan bertahap dan melibatkan pengurus DPD Partai NasDem Kota Pasuruan. 

"Sembako ini selanjutnya akan dibagikan bertahap dengan sasaran yang akan dipetakan dengan jumlah seribu paket sembako," jelasnya.  

Kegiatan sosial yang sudah dilakukan Aminurokhman dalam pencegahan Covid-19 yakni, pembagian hand sanitizer, pembagian masker, penyemprotan disinfektan dan pembagian sembako dengan harapan beban masyarakat miskin bisa berkurang.

Langkah ini disambut antusias masyarakat yang menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan, dan berharap kegiatan ini diikuti masyarakat lainnya.

"Saya mengajak masyarakat untuk berusaha mematuhi anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19," tutup Aminurokhman.(*)

Add Comment