a

Mantan Caleg NasDem Terpanggil All Out Perangi Covid-19

Mantan Caleg NasDem Terpanggil All Out Perangi Covid-19

BENGKALIS (19 April): Ketum Partai NasDem Surya Paloh memerintahkan seluruh kader NasDem untuk all out perangi virus corona (Covid-19). 

Hal ini, membuat mantan caleg NasDem pada Pemilu 2019 untuk Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, Fransiska merasa terpanggil ikut membantu masyarakat memberantas Covid-19. 

"Saya dan kawan-kawan NasDem bergerak berjuang melaksanakan gerakan penyemprotan disinfektan ke lingkungan permukiman, fasilitas umum, dan rumah ibadah di Kecamatan Mandau," ujar Fransiska.

Selain penyemprotan disinfektan, Fransiska juga membagikan 500 pcs masker kepada warga. 

Mantan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Periode 2014 – 2019 ini juga memberikan edukasi kepada warga yang dikunjunginya, agar jika keluar rumah  memakai masker untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19. 

Dia mengingatkan warga agar seluruh imbauan pemerintah dijalankan dengan baik demi tercapainya apa yang diharapkan bersama yaitu segera berakhir bencana ini.

"Kita berharap juga kepada kawan-kawan mantan caleg NasDem lainnya turut ambil peran perangi Covid-19," imbuh Fransiska.

Sedangkan Wakil Ketua OKK DPW Partai NasDem Provinsi Riau, ZM Pandapotan Sitindaon mengatakan, Presiden Joko Widodo telah menyatakan pandemi Covid-19 sebagai bencana nasional non-alam.

"Ayo, kita lakukan upaya gotong-goyong, sinergi sumber daya dan strategi dari semua elemen menghadapi Covid-19. Perang melawan wabah ini merupakan momen berjuang untuk kemanusiaan," tukas Sitindaon.(HH/*)

Add Comment