a

Sri Kustina Bantu Buruh hingga Pedagang Kaki Lima

Sri Kustina Bantu Buruh hingga Pedagang Kaki Lima

PALI (18 April): Anggota Komisi VII DPR RI,  Sri Kustina kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan, Jumat (17/4). 

Dalam kegiatan pemberian bantuan paket sembako (beras dan mie) serta masker kain tersebut, Sri Kustina, didampingi Bupati Palu, Heri Amalindo, dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pali.

Sri Kustina yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pali, memusatkan pemberian bantuan di halaman kantor TP. PKK Kabupaten Pali, di kawasan Kecamatan Talang Ubi, Pali. Selama proses serah terima bantuan, para penerima bantuan diharuskan mengikuti prosedur tetap (Protap) pencegahan Covid-19, seperti memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan tidak melakukan kontak langsung.

Jumlah bantuan yang disalurkan Sri Kustina selaku anggota DPR RI secara pribadi, sebanyak 300 paket sembako (beras dan mie) berikut 300 masker kain. Bantuan diberikan kepada buruh pasar 73 orang, tukang urut 68 orang, driver ojek online Pali 66 orang dan pedagang kaki lima 93 orang. 

Selain sebagai ketua TP PKK Pali, Sri Kustina yang juga ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Pali, bekerja sama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag)  Kabupaten Pali ikut menyerahkan bantuan 8.000 paket sembako (beras dan mie) yang diberikan secara bertahap sampai ke desa-desa se-Kabupaten Pali.(Avon/*)

Add Comment