a

Jangan Lihat Besar Kecilnya Bantuan

Jangan Lihat Besar Kecilnya Bantuan

Jangan Lihat Besar Kecilnya Bantuan  

BANDA ACEH (18 April): Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Aceh, Zaini Djalil menyalurkan bantuan paket sembako dan masker kepada warga kurang dan tidak mampu yang merasakan langsung dampak wabah virus corona (Covid-19).

Zaini Djalil mengatakan, penyaluran sembako dan masker tersebut merupakan langkah yang ditempuh Partai NasDem Aceh sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19.

"Kami menargetkan penerima yaitu orang tua lanjut usia, janda, duda, anak yatim piatu serta orang yang tidak punya kemampuan bekerja," ujarnya kepada partainasdem.id, Sabtu (18/4).

Zaini berharap kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan ini, tidak menilai isinya semata. 

"Jangan melihat dari berapa besar barang dan nilainya, tetapi kepedulian Partai NasDem untuk berbagi dan membantu masyarakat meringankan beban dari dampak wabah Covid-19 ini," katanya. 

Provinsi Aceh kembali memiliki pasien positif Covid-19 atau corona setelah sempat nol positif sejak 12 April lalu .

Pasien positif baru itu berasal Kabupaten Gayo Lues berinisial NS (41). Ia dinyatakan positif setelah keluar hasil swab dari laboratorium Balai Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Balitbangkes) Aceh hari ini, Sabtu (18/4).(Iqbal/HH/*)

Add Comment