NasDem Kabupaten Bogor Bantu Korban Puting Beliung

BOGOR (8 Oktober): DPD Partai NasDem Kabupaten Bogor, Jawa Barat, berinisiatif menggalang dana untuk membantu korban bencana alam angin puting beliung yang melanda enam desa di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, pada dua pekan lalu (23/9). Angin puting beliung itu merusak puluhan rumah dan menimbulkan kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Donasi DPD NasDem Kabupaten Bogor itu berupa material bangunan disalurkan kepada warga Desa Cibunian Rabu (8/10), yang diterima langsung tim tanggap bencana alam dan ketua rw setempat. 

”Saya mewakili warga mengucapkan ribuan terima kasih kepada DPD Partai NasDem Kabupaten Bogor atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat terdampak bencana ini. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” kata Nanang, anggota tim bencana alam. 

Ketua DPD NasDem Kabupatem Bogor, Fritz Rumintjap mengatakan bantuan yang diberikan DPD NasDem Kabupaten Bogor merupakan bentuk solidaritas kader Partai NasDem. 

“Ini bentuk solidaritas kader Partai NasDem. Namun lebih dari itu kami merasa terpanggil atas rasa kemanusian. Terlebih, musibah ini di wilayah kader Partai NasDem sendiri,” ujarnya. 

Frits berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan masyarakat yang terdampak angin puting beliung. 

Ketua DPD NasDem Kabupaten Bogor itu juga mengimbau kepada warga untuk tetap waspada di masa pandemi Covid-19 ini. 

“Saya berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada terhadap pandemi Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak, memakai masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga pola hidup bersih sehat,” pungkasnya. (Kris/HH/*)

Written by 

Berita Serupa