a

Eva Yuliana Salurkan Lagi APD ke Rumah Sakit

Eva Yuliana Salurkan Lagi APD ke Rumah Sakit

JAKARTA (17 April): Anggota DPR RI dari fraksi NasDem Eva Yuliana kembali menyalurkan bantuan untuk percepatan penanganan Covid-19 di Solo Raya. 

Kali ini, Eva membagikan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan di RS Brayat Surakarta dan RS Kustati, Solo, Jawa Tengah, Jumat (17/4).

Bantuan tersebut diterima direktur RS masing-masing dan akan segera digunakan untuk melindungi tenaga kesehatan di rumah sakit tersebut dalam menangani virus Covid-19. 

“Tenaga kesehatan adalah garda terdepan dalam memerangi virus Covid-19. Yang saya lakukan adalah bagian kecil dalam membantu mereka memerangi virus ini,” ujar Eva kepada partainasdem.id. 

Kegiatan sosial Eva tidak berhenti di situ. Secara paralel, anggota Komisi III DPR RI ini juga membagikan ratusan masker kain dan beras kepada pekerja informal di jalan-jalan sekitar Solo.

“Alhamdulillah, saya bisa membantu sedikit APD kepada tenaga kesehatan dan masker kain kepada masyarakat. Kepada warga Solo Raya, saya mengimbau untuk di rumah saja. Kalaupun harus ke luar, harap menggunakan masker untuk menghindari virus,” tutup Eva.(muh/*)

Add Comment