a

Yang Positif Segera Sembuh dan Tidak Ada Lagi Korban

Yang Positif Segera Sembuh dan Tidak Ada Lagi Korban

MALANG (16 April): Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem Kresna Dewanata Phrosakh bersama Bolo Dewa Kabupaten Malang, menyerahkan bantuan paket sembako ke Posko Satgas Waspada Covid-19 di Desa Kuwolu, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

 Seperti diketahui Desa Kuwolu termasuk dalam zona merah, karena sudah tiga warga diketahui mengidap positif virus Covid-19.

Bantuan paket sembako untuk warga terdampak yang ada di dua RT di Desa Kuwolu tersebut diterima langsung Ketua Satga, Muhammad Khomsun, di Kantor Desa Kuwolu, Rabu (15/4).

“Bantuan paket sembako ini mudah-mudahan bisa meringankan beban warga setempat, mengingat sudah ada warga yang terdampak corona, mengakibatkan warga harus diisolasi," ungkap Kresna Dewanata atau yang akrab disapa Dewa. 

Lebih jauh Dewa menuturkan, bagi warga yang saat ini dikarantina mandiri di rumah masing-masing agar terus menjaga kesehatan, cuci tangan dan pakai masker jika  keluar rumah. 

“Selama di karantina mandiri, diharapkan tidak keluar rumah. Mohon untuk mengikuti imbauan pemerintah,” katanya.

Dewa yang juga Wakil Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem itu menambahkan, akan terus bersama warga untuk bersama-sama melawan virus membahayakan tersebut. Akan terus berjuang untuk bisa membantu warga terdampak virus corona. 

“Kita terus berdoa, semoga bencana ini segera berakhir, NKRI selamat dari Covid-19,” harapnya.

Kepala Desa Kuwolu, Bahrudin menyampaikan terima kasih kepada pihak Bolo Dewa yang sudah membantu warga terdampak Covid-19 yang ada di Desa Kuwolu. 

“Semoga yang positif segera sembuh. Tak ada lagi korban,” katanya.

Paket sembako yang disumbang Bolo Dewa tambahnya, akan didistribusikan kepada warga terdampak Covid-19, terutama yang dikarantina mandiri di rumahnya masing-masing. 

“Sekali lagi terima kasih kepada Bolo Dewa,” pungkas Bahrudin. (*)

Add Comment