Danny-Fatma Tiba Tepat Waktu di Lokasi Pengundian Nomor Urut

MAKASSAR (24 September): Pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi tiba tepat waktu di lokasi rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota untuk Pilkada Makassar 2020, Kamis (24/9). 

Pasangan itu tiba di lokasi secara bersamaan. Menumpang bus lengkap dengan branding ADAMA’, tagline khas pasangan itu. Danny-Fatwa juga kompak mengenakan pakaian yang sama, berwarna oranye.

Danny-Fatma memasuki ruangan tempat pleno terbuka digelar pukul 09.00 Wita, tepat waktu, sesuai dengan jadwal yang tertera dalam undangan yang diterbitkan KPU Kota Makassar.

Tak ada mobilisasi massa yang dilakukan Danny-Fatma. Tim dari pasangan itu hanya terdiri dari 10 orang, sesuai dengan ketentuan jumlah anggota tim paslon yang difasilitasi KPU.

Berdasarkan pantauan, tampak perwakilan parpol pengusung dan pendukung Danny-Fatma kompak mengantar jagoannya.

Di antaranya Ketua DPD Partai NasDem Kota Makassar. Andi Rachmatika Dewi, Ketua DPC Partai Gerindra Makassar, Eric Horas, Ketua DPD Partai Gelora Makassar, Muttaqien Yunus, serta perwakilan dari Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Makassar.

Danny-Fatma mengambil posisi duduk paling depan di barisan kursi bagian tengah. Di belakang mereka, perwakilan parpol dan Liaison Officer (LO) duduk berbaris rapi dengan menerapkan protokol kesehatan, yakni jaga jarak dan menggunakan masker.

Sebelum rapat pleno dimulai, baik Danny maupun Fatma berbincang dengan beberapa kandidat lain, termasuk dengan tim suksesnya. Mereka nampak akrab, sambil berbagi tawa.

Seusai mengikuti rapat pleno terbuka pengundian nomor urut, Danny-Fatma selanjutnya akan mengikuti deklarasi Pilkada Damai yang dihelat KPU Makassar di lokasi yang sama.(*)

Written by 

Berita Serupa