a

Amintas Bagikan 1000 Paket Sembako

Amintas Bagikan 1000 Paket Sembako

BATAM (15 April): Anggota Komisi III DPRD Batam, Kepulauan Riau, Amintas Tambunan, membagikan sembako di tempat- tempat ibadah yang ada di Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (12/4).

Amintas mengatakan, kegiatan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan. 

"Di sini saya tidak sendiri tetapi dibantu tim yaitu Sekretaris DPC Partai NasDem Kecamatan Sagulung, Sukenty dan Rina Siagian dari Garnita Mahalayati Kepri," ujar Legislator NasDem Batam tersebut.

Amintas mengatakan, kegiatan itu untuk mengurangi beban masyarakat di Kota Batam menyusul pandemi Covid 19 yang mengakibatkan kegiatan perekonomian menjadi tersendat. 

”Saya selaku anggota Komisi III DPRD Kota Batam mengaku sangat prihatin atas musibah ini. Maka kami menyisihkan sedikit rezeki untuk masyarakat yang kurang beruntung agar mereka kuat dan tetap semangat di tengah wabah Covid-19,” katanya.

Legislator NasDem itu mengatakan, timnya akan membagikan 1000 paket sembako berupa beras, mie minyak sayur dan telur serta sebagian ada yang berbentuk uang. 

”Saya harapkan agar masyarakat yang ada di Batam tetap menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan serta menggunakan masker,” imbau Amintas.

Ustad musala di Kecamatan Sagulung, Imam, mengatakan bantuan sembako itu sangat menolong di tengah wabah Covid-19 yang sedang terjadi saat ini.

”Saya ucapkan terima kasih buat bapak yang sudah meringankan beban kami,” ungkapnya.

Pendeta GPI Sei Lekop, Arifin Gultom juga mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang telah diberikan. 

"Kepedulian seperti ini sangat membantu kami," ujar Arifin Gultom.(lin/*)

Add Comment