a

Paket Berbagi Kasih Dibagikan NasDem Sorong

Paket Berbagi Kasih Dibagikan NasDem Sorong

SORONG (15 April): DPW NasDem Provinsi Papua Barat dan DPD NasDem Kota Sorong memberikan bantuan 70 paket sembako kepada para wartawan sebagai garda terdepan dalam mencari dan menyampaikan ataupun mempublikasikan perkembangan informasi terkait Covid-19 yang ada di Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (14/4). 

Bantuan Berbagi Kasih itu secara simbolis diserahkan Sekretaris DPW Partai NasDem Papua Barat, Rocky Mansawan dan diterima Ketua PWI Sorong Raya, Lexi Sitanala, mewakili seluruh wartawan yang tergabung dalam IJTI, PWI dan lainnya yang bertugas di Sorong. 

Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Sorong, Dani Watimena menjelaskan, pembagian bantuan kepada wartawan yang ada di Sorong Raya tersebut, menindaklanjuti instruksi Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat, Dominggus Mandacan. 

“Karena sekarang Kota Sorong ataupun Sorong Raya masuk dalam karantina wilayah, maka Partai NasDem baik DPD dan DPW yang di komandoi Bapak Dominggus Mandacan, melaksanakan kegiatan Berbagi Kasih ini,”, jelas Dani.

Dani menambahkan Berbagi Kasih itu selain diberikan untuk wartawan, juga kepada orang tidak mampu, janda, duda dan anak yatim piatu.

“Bingkisan yang kami berikan merupakan kepedulian Partai NasDem, yang hadir di tengah-tengah bangsa Indonesia dalam hal membantu masyarakat akibat dampak Covid-19. Kegiatan Berbagi Kasih Partai NasDem ini, dilakukan pada semua kabupaten/kota di Provinsi Papua Barat”, kata Dani.(HH/*)

Add Comment