a

NasDem Touna Bagikan Masker Gratis Karya Napi

NasDem Touna Bagikan Masker Gratis Karya Napi

AMPANA (15 April): DPD Partai NasDem Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Sulawesi Tengah (Sulteng), membagikan masker secara gratis kepada sejumlah warga Ampana dan warga kepulauan hasil produksi penghuni Lapas Klas II B Ampana, Touna, Sulteng.

Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Touna, Jafar M Amin, menegaskan bahwa masker yang dibagikan adalah hasil karya dari para napi yang berada di Lapas Klas II Ampana.

“Masker yang dibagikan Partai NasDem Kabupaten Tojo Una-Una, itu adalah hasil dari pemberdayaan para napi di Lapas Klas II Ampana,” ujar Legislator NasDem itu, Rabu (15/4).

“Alhamdulillah hasil produksi masker yang dibuat para penghuni lapas sudah kita bagikan secara keseluruhan di beberapa titik, di antaranya di wilayah daratan dan juga di wilayah kepuluan, khususnya Desa Wakai, Kecamatan Una-Una,” tambahnya.

Dia juga mengatakan, pembagian masker buatan para napi ini dibagikan kepada warga dengan maksud membantu Pemerintah Daerah, untuk memerangi penyebaran Covid-19 dan juga membantu masyarakat yang kurang mampu, agar mereka bisa menggunakan masker saat berada di luar rumah.

“Semua pembelanjaan baik dari masker dan tempat cuci tangan, adalah hasil dari pemotongan gaji empat anggota DPRD dari NasDem dan bantuan sukarela dari semua pengurus DPD NasDKarya Kabupaten Tojo Una-Una,” jelasnya. (NasDem Touna/*)

Add Comment