a

NasDem Bagikan Masker dan Antisipasi Dampak PSBB

NasDem Bagikan Masker dan Antisipasi Dampak PSBB

KUANSING (15 April): Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Muslim, beserta fungsionaris Partai NasDem Kuansing lainnya membagikan masker gratis kepada tukang ojek, pedagang, dan pengguna jalan di sekitar Jalan Sudirman-Taman Jalur, Kuansing, Selasa (14/4).

Muslim mengatakan, DPD NasDem Kuansing menjalankan program NasDem Peduli sebagai wujud nyata partai dalam penanggulangan wabah bencana non-alam ini. 

"Partai NasDem hadir di tengah masyarakat dalam rangka peduli atas kesehatan masyarakat guna memutus mata rantai pandemi Covid-19," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, DPD NasDem Kuansing memberikan masker sebanyak 100 lembar kepada masyarakat umum.

"Dengan harapan semoga kita dibebaskan dari virus yang berbahaya itu, dan kita kembali seperti hari sebelumnya. Masyarakat diharap tetap tenang, tidak panik dan mengikuti imbauan dari pemerintah serta social distancing," kata Muslim. 

Salah satu pedagang, Agus mengucapkan terima kasih kepada Partai NasDem yang peduli akan kesehatan masyarakat. 

"Alhamdulilah sangat bermanfaat untuk kami semua. Semoga juga dari partai lain menyusul kalau perlu sembako juga diturunkan," harap Agus.

Sedangkan Legislator NasDem Kota Bogor, Jawa Barat, Devie P Sultani mengatakan, dengan telah diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di lima wilayah Provinsi Jawa Barat harus diantisipasi dampaknya terkait kelangsungan hidup dan kebutuhan masyarakat luas.

Menurutnya, ada hal penting juga yang harus diperhatikan, di antaranya, pangan, listrik dan air sebagai kebutuhan mendasar bagi warga.

“Kita berharap disegerakan pengalihan alokasi anggaran untuk dikonsentrasikan semaksimal mungkin untuk penanggulangan Covid-19 khususnya di Kota Bogor,” ujar Legislator NasDem itu, Selasa (14/4).(HH/*)

Add Comment