a

Eva Berbagi Kasih dengan Korban Kebakaran

Eva Berbagi Kasih dengan Korban Kebakaran

TORAJA UTARA (15 April): Anggota Komisi X DPR RI Fraksi NasDem, Eva Stevany Rataba (ESR) bersama tim NasDem Peduli ESR berbagi kasih dengan keluarga korban kebakaran di Dusun Ulusalu, Kelurahan Bokin, Kecamatan Rantebua, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (13/4).

Eva mengatakan, aksi NasDem Peduli adalah salah satu program Partai NasDem yang bergerak dalam bidang kemanusiaan.

“Gerakan ini merupakan salah satu program Partai NasDem untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” ujar Legislator NasDem Dapil Sulsel III di lokasi kebakaran. 

Legislator NasDem ini menyampaikan, rasa empati kepada keluarga Anis Rantetandung yang mengalami musibah kebakaran 

“Semoga keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini,” tukas Eva. 

Anis Rantetandung mengucapkan rasa terima kasih kepada Tim NasDem Peduli ESR yang menyempatkan diri untuk hadir di tengah-tengah keluarga.

“Atas nama keluarga, saya mengucapkan terima kasih kepada ibu Eva Stevany Rataba beserta tim atas empatinya  telah datang dan memberikan kami kekuatan serta penghiburan,” kata Anis.

Anggota Tim NasDem Peduli ESR, Julianto Rurubua’ mengatakan,  NasDem Peduli ESR akan selalu hadir untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami tim NasDem Peduli ESR berkomitmen untuk membantu sesama yang membutuhkan terlebih di masa wabah Covid-19 ini. Semoga dengan bantuan ini, dapat meringankan beban keluarga yang tertimpa bencana kebakaran,” tukasnya. 

Kunjungan Eva Stevany Rataba didampingi Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang. Kebakaran terjadi pada Rabu, 8 April 2020 sekitar pukul 23.00 Wita. Api melahap dua buah rumah warga dan satu rumah Adat (Tongkonan). Saat ini keluarga korban tinggal sementara di Lumbung (Alang) yang hanya ditutupi kain.(HH/*)

Add Comment