a

NasDem Teluk Bintuni Bagikan 1000 Paket Sembako

NasDem Teluk Bintuni Bagikan 1000 Paket Sembako

TELUK BINTUNI (14 April): DPD NasDem Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, pada Senin (13/4) membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat.

Ketua DPD Partai NasDem Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw mengatakan, pembagian sembako ini merupakan instruksi langsung Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat, Dominggus Mandacan yang dikemas dalam program 'NasDem Peduli'. 

Menurut dia, sebagai partai politik yang mempunyai slogan Gerakan Perubahan maka Partai NasDem berkewajiban membantu pemerintah dalam bidang sosial seperti dilakukan sekarang. 

"Partai NasDem berpartisipasi dalam membantu Pemerintah Teluk Bintuni untuk memberantas dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Semoga pembagian sembako ini dapat membantu masyarakat Teluk Bintuni," harapnya. 

Petrus Kasihiw yang juga Bupati Teluk Bintuni itu menegaskan, semua kader Partai NasDem jangan terpancing dengan isu-isu yang disebarkan orang tidak bertanggung jawab karena program NasDem Peduli ini merupakan kegiatan mulia. Maju terus membantu masyarakat di Negeri Sisar Matiti ini supaya Covid-19 dapat cepat berlalu. 

"Ini murni kegiatan kemanusiaan bukan kegiatan politik. Hanya kita punya label, siapa pun boleh berpartisipasi dalam membantu masyarakat karena ini tugas bersama. Sekali lagi jangan dengar isu-isu dari orang yang tidak bertanggung jawab," tegasnya. 

Sementara itu, Sekretaris DPD NasDem Teluk Binturi, Moh Jen Fimbay menjelaskan, penyaluran sembako itu dalam beberapa tahap dengan sasaran masyarakat ekonomi lemah seperti janda, anak yatim piatu dan keluarga tidak mampu. 

Tehap pertama, kata Jen Fimbay, dibagikan 500 paket sembako kepada masyarakat di Distrik Bintuni yaitu wilayah Pasar Central kemudian sasaran kedua wilayah panti asuhan. 

"Kami dari Partai NasDem mohon maaf karena semua keinginan masyarakat tidak bia kami penuhi. Tetapi dengan kemampuan yang kami berikan, kami harapkan masyarakat dapat  menggunakan sebagaimana mestinya." katanya.(HH/*)

Add Comment