a

Legislator NasDem Minahasa Bagikan Seribu Paket Sembako

Legislator NasDem Minahasa Bagikan Seribu Paket Sembako

KAKAS (14 April): Anggota DPRD Minahasa, Sulawesi Utara, dari Partai NasDem,  Ansye Taniowas, mengekspresikan kepedulian terhadap masyarakat dengan menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan pada Selasa (14/4).

Sebanyak 1.000 paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan dan telur, dibagikan kepada masyarakat yang terdampak penerapan jaga jarak sosial (social distancing) sehingga harus berada di rumah. Warga yang aktivitas dan pendapatannya menurun jadi target.

Untuk penyaluran hari ini, dia memfokuskan ke wilayah pesisir Danau Tondano.

“Saya berharap, bantuan yang diterima bisa membantu warga. Saya juga berharap masyarakat bisa mengikuti imbauan dari pemerintah terkait penerapan jaga jarak sosial guna memutus rantai penyebaran Covid-19, sambil tetap menjaga kesehatan seperti cuci tangan, menggunakan masker dan tetap di rumah,“ kata Ansye, anggota DPRD asal Desa Passo, Kecamatan Kakas Barat, Minahasa, itu.

Saat menyalurkan bantuan, Ansye didampingi keluarga yakni AKP Welly Posumah yang merupakan Kapolsek Tondano, serta anak-anaknya, Natalia Posumah dan Lidya Posumah.

Keluarga itu bersama tim relawan sangat bersemangat menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pemberlakuan social distancing. []

Add Comment