a

Hasnah Syam Donasikan Gaji untuk Penanganan Covid-19

Hasnah Syam Donasikan Gaji untuk Penanganan Covid-19

BARRU (13 April): Kader NasDem bersama-sama masyarakat terus berkontribusi melawan pandemi Covid 19, di antaranya adalah anggota DPR RI Komisi IX Hasnah Syam yang mendonasikan gajinya untuk penanganan Covid 19.

“Setengah dari gaji saya donasikan untuk penanganan Covid 19,” kata Hasnah di Barru, Senin (13/4).

Hasnah mengatakan, sejak mewabahnya virus corona di Indonesia, baik pribadi maupun lewat Fraksi NasDem, sudah banyak mengambil insiatif untuk melakukan penanganan corona.

“Jauh sebelumnya itu saya anggap sepertinya masker kain akan dibutuhkan, maka saya siapkan memang lima ribu masker untuk dibagikan ke warga-warga. Terlebih kepada mereka yang harus bekerja di luar rumah. Hingga sekarang terus kami sasar pasar-pasar sebagai tempat aktivitas banyak orang,” ucapnya.

Selain itu, kata Hasnah, setiap harinya ia menyediakan 100 nasi dus yang dibagikan kepada pekerja yang berada di luar rumah. Juga kum dhuafa yang sangat terkena dampak ekonomi.

“Semua kabupaten di dapil saya misalnya saya bagikan hand sanitizer dan masker, melalui partai saya juga (NasDem) kami bergerak untuk mambantu masyarakat. Alhamdulillah 100 nasi kotak  tiap hari itu terus kami penuhi, saya mau  turut membantu dan ikut merasakan kebutuhan warga di tengah corona ini,” ujarnya.*

Add Comment