a

NasDem Jangan Bosan Perhatikan Masyarakat

NasDem Jangan Bosan Perhatikan Masyarakat

TANGERANG (13 April): Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kota Tangerang, Banten, Prawoto  membagikan bantuan kepada masyarakat Kelurahan Pondok Pucung dan Kelurahan Karang Tengah. 

Bantuan berupa beras diberikan secara langsung ke Posko Siaga Covid-19 yang terletak di wilayah RT 001, RW 003, Kelurahan Pondok Pucung dan RT 004, RW 003, Keluranan Karang Tengah, Sabtu (11/4).

Menurut Prawoto, wabah Covid-19 yang merebak di Indonesia saat ini berefek dibatasinya kegiatan masyarakat yang sedang diterapkan pemerintah Indonesia saat ini. 

"Kami bersama NasDem Peduli berpartisipasi dalam meredam meluasnya penyebaran wabah ini, baik dari segi pencegahan maupun membantu warga dalam memenuhi kehidupan sehari hari," ujarnya. 

Ketua RT 001, Hasanuddin  mengucapkan rasa terima kasih saat menerima langsung bantuan. 

"Dengan ini kami sangat berterima kasih atas bantuan dan kepedulian bapak Prawoto sebagai Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kota Tangerang yang sudah mau turun ke jalan untuk kunjungan kepada warga kami," tutur Hasanuddin.

Ia berharap, Prawoto beserta Partai NasDem tidak pernah bosan dan lelah memperhatikan masyarakat, khususnya warga Karang Tengah.(HH/*)

Add Comment