a

Ratu Wulla Bagikan Masker dan Sembako

Ratu Wulla Bagikan Masker dan Sembako

SUMBA BARAT DAYA (12 April): Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai NasDem, Ratu Ngadu Bonu Wulla membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di desa Kabali Dana, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (11/4).

Kegiatan Ratu Wulla itu bekerja sama dengan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sumba Barat Daya, Markus Dairo Talu. 

Ratu Wulla mengatakan, pembagian masker secara gratis ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan masker, agar masyarakat dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Masyarakat sangat susah mandapatkan masker karena stok masker di pasaran sudah habis, padahal masker sangat penting guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Legislator NasDem tersebut.

Selain membagikan masker, legislator daerah pemilihan (Dapil) NTT II ini juga membagikan sembako kepada masyarakat. Pembagian sembako itu karena adanya imbauan pemerintah agar masyarakat di rumah saja untuk sementara waktu, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

“Pembagian sembako ini untuk meringankan beban warga yang sudah diberikan imbauan pemerintah agar diam rumah (stay at home) guna mencegah penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Legislator NasDem ini menyampaikan, pembagian masker secara gratis dan pembagian sembako kepada warga ini sebagai bentuk kepeduliannya bersama DPD NasDem Kabupaten Sumba Barat Daya, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Semoga wabah ini cepat berlalu dan Indonesia kembali sehat.(HH/*)

Add Comment