a

Manfaatkan Ojol untuk Distribusi Bantuan

Manfaatkan Ojol untuk Distribusi Bantuan

JAKARTA (12 April): Pemerintah Provinsi DKI Jakarta diminta memberdayakan para pekerja ojek online (ojol) guna mendistribusikan bantuan ke warga Jakarta. Karena saat ini penghasilan pekerja ojol berkurang drastis akibat penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar PSBB diDKI Jakarta.

Permintaan tersebut disampaikan anggota Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Jupiter kepada partainasdem.id, Sabtu (11/4).  

"Kalau bisa Pemprov DKI dalam melakukan pendistribusian bantuan juga memberdayakan ojol, karena di masa PSBB ini mereka kan tidak bisa membawa penumpang," ujarnya.

Jupiter juga meminta seluruh masyarakat terkait penerapan PSBB di DKI Jakarta agar mematuhi segala aturan yang berlaku. Dengan begitu telah berperan menyelamatkan diri, keluarga, dan orang lain.

"Saya tahu bahwa mungkin ini tidak pernah kita bayangkan sebelumnya pandemi virus corona yang membawa kesedihan dan kesulitan banyak orang," ujarnya.

Legislator NasDem DKI itu mengakui pandemi Covid 19 juga berdampak pada geliat perekonomian masyarakat, seperti pedagang kaki lima (PKL), warung kelontong, dan warteg.

"Mari kita terus bersama-sama dengan optimistis, bergotong royong, bersatu padu karena hanya dengan cara kebersamaan dan kesadaran ini, Insya Allah kita akan dapat mengatasinya," pungkasnya dia.(*)

Add Comment