DPP NasDem Beri 20 Unit Ambulans Gantikan yang Dibakar di Makassar

MAKASSAR (26 Oktober): Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sulawesi DPP Partai NasDem, Rachmad Gobel mengatakan DPP Partai NasDem sangat terpukul dan prihatin atas musibah yang menimpa DPD NasDem Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal tersebut disampaikan Gobel saat meninjau langsung Kantor DPD NasDem Kota Makassar dan ambulans yang dibakar sejumlah oknum tak bertanggung jawab beberapa waktu lalu setelah aksi unjuk rasa di kota itu.

Rachmad Gobel tiba di Kantor DPD NasDem Makassar,  di Jalan AP Pettarani, Makassar, bersama rombongan didampingi Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Minggu (25/10).

Ketua DPD NasDem Makassar, A Rachmatika Dewi menyambut kedatangan Wakil Ketua DPR RI itu, sembari menceritakan kronologi terjadinya peristiwa pembakaran mobil ambulans NasDem yang tengah parkir di Kantor DPD NasDem Makassar itu.

“Tentu DPP NasDem sangat terpukul dan dan prihatin atas kejadian ini. Kami sangat menyayangkan hal itu terjadi, apalagi ini persoalan kemanusian,” kata Legislator NasDem dari dapil Gorontalo itu.

DPP NasDem berjanji akan memberikan bantuan ambulans sebanyak 20 unit sebagai gantinya.

“Ketua Umum Pak Surya Paloh sudah memerintahkan untuk mengirim 20 unit ambulans ke Makassar. Beliau komitmen untuk memperjuangkan aksi-aksi kemanusiaan, apalagi di tengah kondisi Covid-19,” tukasnya.

Gobel pun mengimbau agar pihak keamanan dalam hal ini kepolisian bisa melakukan evaluasi terhadap penyelenggaraan demonstrasi.(HH/*)

Written by 

Berita Serupa