a

Sebanyak 500 Paket Sembako Dibagikan ke Warga

Sebanyak 500 Paket Sembako Dibagikan ke Warga

BATAM (10 April): Komitmen memerangi pandemi virus Corona (Covid-19), Fraksi Partai NasDem DPRD Kota Batam, Kepulauan Riau, menyisihkan gaji bulanannya untuk dibelanjakan sembako, kemudian dibagikan kepada warga terdampak Covid-19.

Pembagian sembako yang bertajuk 'NasDem Peduli' itu dilakukan kader NasDem, di Kompleks Grand Niaga Mas, Kota Batam,  Jumat (10/4).

Pengurus DPW NasDem Kepri, Muhammad Nur mengatakan NasDem menyiapkan 500 paket sembako untuk dibagikan kepada warga.

“Ini program kelanjutan kami dalam wabah Covid-19. Semoga dapat membantu mereka yang terdampak langsung, karena pandemi ini,” ujar Legislator NasDem tersebut.

Muhammad Nur menyebutkan, Fraksi NasDem DPRD Batam dan DPD NasDem Batam akan melanjutkan kegiatan serupa di kemudian hari.

Dalam pembagian sembako itu banyak pengemudi ojek online (ojol) menerima paket sembako tersebut. Salah satunya Andi yang berterima kasih kepada kepedulian Partai NasDem.

“Sangat membantu kami yang sedang kesusahan. Semoga kebaikan para pengurus NasDem dibalas Allah SWT,” ujar Andi.

Selain kepada para pengemudi ojol, paket sembako akan dibagikan kepada warga lain yang membutuhkan. Dalam pembagian sembako itu, para kader NasDem akan turun langsung ke tengah masyarakat.(HH/*)

Add Comment