a

Warga Prasejahtera Sasaran Anggota NasDem DPRD Sulsel

Warga Prasejahtera Sasaran Anggota NasDem DPRD Sulsel

BONE (9 April): Bakti sosial kini menjadi kegiatan anggota DPR maupun DPRD dari NasDem di berbagai tempat. Di tengah pandemi Covid 19, para Legislator NasDem turun langsung membagi-bagi sembako, masker, hand sanitizer, menyemprotkan disinfektan, serta menyosialisasikan kebijakan pemerintah untuk mencuci tangan, makan bergizi, social dan physical distancing serta tinggal di rumah.

Itu juga yang dilakukan anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel), H Muhammad (HMD). Pada Kamis (9/4) HMD melakukan bagi-bagi sembako untuk warga terdampak virus Covid-19 di Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulsel.

Kata HMD, agenda bagi-bagi sembako itu merupakan inisiatif DPRD Sulsel. Tugas wakil rakyat adalah memperhatikan konstituen di daerah masing-masing apalagi adanya pandemi Covid 19 ini.

“Seperti inilah tanggung jawab wakil rakyat. Kita harus terus memperhatikan konstituen, apalagi dalam kondisi pandemi Covid 19 pastinya kondisi ekonomi warga kena efek karena lebih banyak di rumah,” kata pengusaha muda ini.

Selain kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19, seperti pekerja yang dirumahkan, paket sembako juga diberikan kepada warga yang membutuhkan atau warga prasejahtera yang ada di dapil masing-masing.

“Jadi, kita targetkan juga masyarakat prasejahtera. Semoga sembako ini bisa membantu mereka,” ungkapnya.

Warga Tanete Riattang Timur, Suharmi sangat berterima kasih kepada anggota DPRD Sulsel dari Partai NasDem itu karena telah memberikan bantuan sembako kepadanya dan warga lainya di Kecamatan Tanete Riattang Timur.

“Terima kasih pak HMuhammad, terima kasih NasDem. Tidak salah kami memilihmu menjadi wakil rakyat, karena benar benar memperhatikan masyarakat. Partai NasDem sangat dekat dengan masyarakat” ungkapnya.

Sebelumnya HMD telah melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian hand sanitizer dan pembagian masker gratis untuk masyarakat Bone. (rls/*)

Add Comment