a

Tujuh Kecamatan di Ketapang Dapat Paket Sembako NasDem

Tujuh Kecamatan di Ketapang Dapat Paket Sembako NasDem

KETAPANG (9 April): DPD Partai NasDem Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat (Kalbar) membagikan paket sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu terutama yang terdampak pandemi Covid-19.

Paket sembako yang berisi beras, mie instan dan gula pasir rencananya dibagikan kepada warga di tujuh kecamatan di Kabupaten Ketapang, Kamis-Jumat (9-10/4).  

Ketua Bappilu DPD NasDem Ketapang, Asmuni Lakok mengatakan, tujuh kecamatan tersebut adalah Kendawangan, Tumbang Titi, Matan Hilir Selatan, Benua Kayong, Delta Pawan, Muara Pawan dan Matan Hilir Utara.

"Di Kendawangan kita bagi hari ini, Sedangkan untuk kecamatan lainnya Jumat," jelas Asmuni di sela penyerahan bantuan paket sembako kepada salah satu buruh harian lepas.

Asmuni mengatakan, pembagian paket sembako secara gratis diberikan kepada masyarakat kurang mampu terutama buruh harian lepas yang penghasilan sehari-harinya terdampak wabah Covid-19.

"Saat ini banyak masyarakat tidak bisa bekerja lagi dan sebentar lagi mereka juga akan melaksanakan ibadah puasa. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu," harap Asmuni.

Ia memaparkan, di Kecamatan Kendawangan, paket sembako dibagikan kepada 500 warga di Desa Mekar Utama, Desa Kendawangan Kiri, Desa Banjar Asari, Desa Keramat Jaya dan Desa Kendawangan Kanan. 

Sedangkan Wakil Ketua DPD NasDem Ketapang Bidang OKK, Muhaiyan Sidik menjelaskan, sasaran yang dibantu adalah warga tidak mampu dan warga yang tidak bisa bekerja karena terdampak wabah Covid 19.

"Partai NasDem berharap apa yang sudah dilakukan ini dapat meringankan beban masyarakat akibat wabah yang melanda dunia ini," pungkasnya.

Bantuan tersebut merupakan donasi Ketua DPW Partai NasDem Kalbar, Syarif Abdullah Alkadrie, Wakil Ketua Bapilu DPD Partai NasDem Ketapang,  Asmuni Lakok dan kader NasDem lainnya.(HH/*)

Add Comment