Garnita Kota Batam Bangun Sinergitas Pengurus

BATAM (14 September): DPD Garnita Malahayati NasDem Kota Batam, Kepulauan Riau, menggelar rapat kerja guna membangun sinergitas antarpengurus di Batam, Riau, Sabtu (12/9).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dewan Pembina Garnita Malahayati NasDem Kota Batam, Marlin Agustina Rudi, anggota DPRD Kepri, Tengku Afrizal Dahlan, Wakil Ketua Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DPW Partai NasDem Kepri, Horjani Dewati Hutagalung, dan seluruh anggota Garnita Malahayati NasDem se-Batam.

Marlin Agustina Rudi mengatakan rapat kerja itu pada intinya silaturahmi dengan pengurus Garnita se-Batam.

“Kita harus saling bersinergi dalam organisasi ini agar lebih baik lagi ke depannya terutama untuk masyarakat,” ujarnya. 

Ketua Garnita Malahayati NasDem Kota Batam, Hartati mengatakan rapat kerja itu dihadiri pengurus Garnita dari 12 kecamatan yang ada di Kota Batam.

“Kita akan bersinergi bersama seluruh anggota Dewan yang ada di Batam maupun provinsi, karena satu partai satu sayap,” kata Hartati.

Ia menyebut bahwa, pihaknya mendukung penuh Marlin Agustina yang akan maju sebagai bakal Calon Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada Serentak Desember 2020 mendatang.

“Ini merupakan bentuk komitmen kami dari Garnita Malahayati NasDem Kota Batam untuk memberikan dukungan, sebab ibu Marlin Agustina juga selaku pembina kami,” sebutnya.

Untuk itu, Hartati mengajak seluruh anggota pengurus Garnita Malahayati NasDem Kota Batam, untuk bersama mendukung Marlin Agustina yang maju sebagai calon Wakil Gubernur Kepri.(HH/*)

Written by 

Berita Serupa