a

NasDem Kaimana Salurkan 1000 Paket Sembako

NasDem Kaimana Salurkan 1000 Paket Sembako

KAIMANA (8 April): DPD NasDem Kabupaten Kaimana, Papua Barat, menyalurkan bantuan 1000 paket bahan kebutuhan pokok bagi warga miskin yang ada di Kota Kaimana dan sekitarnya.

“Kami menindaklanjuti penyaluran ini oleh Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat, Bapak Dominggus Mandacan. Upaya ini merupakan bentuk kepedulian Partai NasDem bagi warga miskin yang paling merasakan dampak wabah Covid-19 di Papua Barat, khususnya di Kaimana,” ujar Ketua DPD NasDem Kaimana, Simon Fofied saat menyalurkan bantuan tersebut di Gereja Pentekosta, Kebun Kelapa Kaimana, Rabu (8/4).

Simon mengatakan, untuk penyalurannya diserahkan kepada 14 rumah ibadah yang ada di Kota Kaimana dan sekitarnya. Lainnya akan dilanjutkan pengurus DPD Partai NasDem Kaimana ke rumah-rumah warga yang sudah didata.

“Untuk paket sembako ini terdiri dari beras, susu, gula pasir, mie instan, minyak goreng, kopi dan teh. Kita salurkan selama empat sampai lima hari, hingga selesai sesuai dengan data yang ada,” ujarnya.

Dia berharap, bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban warga yang tidak mampu di wilayah Kaimana.

Salah satu warga penerima bantuan tersebut, yang enggan namanya dipublikasikan mengaku dirinya dan warga Kaimana berterima kasih kepada Ketua DPW dan DPD serta pengurus Partai NasDem Papua Barat dan Kaimana, yang peduli membagikan sembako kepada warga miskin yang saat ini ikut terdampak akibat Covid-19 yang melanda Tanah Air. 

“Terima kasih banyak kepada Pak Gubernur Mandacan dan kepada Pak Simon Fofied yang sudah membantu kami, terlebih bisa memenuhi kebutuhan rumah tangga kami. Semoga Tuhan senantiasa melindungi dan menjaga bapak berdua dan seluruh pengurus Partai NasDem dari Pusat sampai di daerah,” tukasnya.(HH/*)

Add Comment