NasDem Belitung Konsolidasi Menuju Pileg 2024

TANJUNG PANDAN (1 Oktober): DPD Partai NasDem Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melakukan rapat konsolidasi pengurus dan workshop pendidikan politik bertajuk ‘Peran Partai Politik Dalam Kehidupan Bermasyarakat’ di Warung Kopi Kedai Makmur, Tanjung Pandan, Belitung, Babel, Rabu (30/9).

Rapat yang dipimpin Ketua DPD NasDem Belitung, Fendi Haryono tersebut dalam rangka menindaklanjuti Surat Keputusan (SK) DPD Partai NasDem Kabupaten Belitung yang terbit Agustus lalu.

Dalam sambutannya, Fendi Haryono mengatakan, rapat konsolidasi yang dilakukan saat ini untuk menindaklanjuti hasil Kongres II Partai NasDem di Jakarta yang menargetkan NasDem sebagai pemenang di Pemilu 2024.

“Untuk mencapai partai pemenang, maka kita melakukan konsolidasi ke seluruh daerah dan memastikan  kepengurusan yang aktif di semua desa di Kabupaten Belitung, ” ujar Fendi.

Pengurus DPD NasDem Kabupaten Belitung akan terus melakukan safari konsolidasi dengan berkeliling ke semua desa untuk memperkuat kepengurusan yang sudah dibentuk di seluruh desa.

“Kita ingin kepengurusan yang lengkap dan aktif hingga ke tingkat ranting (kelurahan/desa) dan bukan hanya ada nama dan kartu tanda anggota (KTA), tetapi orang secara fisiknya tidak ada,” ucapnya.

Selain konsolidasi dalam rapat kali ini diadakan juga workshop pendidikan politik kepada kader Partai NasDem di Kabupaten Bangka. 

Hadir dalam rapat ini, anggota Fraksi NasDem DPRD Belitung,  Hilman dan Agung Maitreya, Sekretaris DPD NasDem Belitung, Eman Sulaiman, Wakil Ketua DPD NasDem Belitung, Munandar Motong, Ketua DPD Garnita Malahayati Kabupaten Belitung, Eliza Diarty serta seluruh pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Belitung dan para Ketua DPC Partai NasDem dari lima kecamatan se-Kabupaten Belitung. (HH/*)

Written by 

Berita Serupa